Sunday 9 February 2014

Taman Rumah Minimalis Dengan Besi Tempa Furniture

Furnitur besi tempa sangat fleksibel dan tampak hebat dalam pengaturan hampir semua, pinjaman itu sendiri untuk apa pun yang Anda perintah dekorasi yang ada. Bagi mereka yang melihat desain baru atau re-model inilah mengapa furnitur besi, struktur dan aksesoris akan rahmat setiap gaya desain lansekap dari kontemporer Oriental.

Apa yang kita sebut sebagai taman pondok, berasal dari akhir 1800-an - sebuah taman sederhana dan fungsional untuk ' kelas pekerja, ' campuran tanaman hias dan dimakan. Ini adalah gaya yang sangat khas, informal dan menawan, pikirkan kotak cokelat. Gunakan bahan-bahan tradisional - apa saja untuk memberikan kesan, taman negara kuno. Kelimpahan padat, tanaman berbunga, pendaki dan jangan lupa mawar, akan menciptakan, ruang subur romantis. Furnitur besi tempa cocok sangat baik dengan desain ini karena pesona dan keanggunan. Sangat populer di masa itu, sebuah taman pondok otentik akan menjadi sangat mungkin untuk memasukkan jenis furnitur.

Tampilan Anda bertujuan untuk adalah efisien dan minimalis pada taman rumah minimalis. Kebun kontemporer telah menjadi semakin populer karena mereka dirancang untuk pemeliharaan rendah dan terlihat bagus di daerah perkotaan atau bagi mereka dengan ruang terbatas. Jenis ruang luar lebih banyak tentang hard landscaping daripada menanam. Sebuah taman yang modern adalah semua tentang tebal, garis yang bersih, membuat tempa furnitur besi yang sempurna. Anda akan menemukannya tersedia dalam sangat modern, desain mencolok saat ini, bukan hanya ikal agak kuno dan berputar-putar. Logam dapat diukir untuk membentuk pola yang paling unik dan desain. Ini juga pemeliharaan yang rendah - sekali lagi pas dengan sangat baik dengan gaya hidup modern.

Desain ini meniru pedesaan tua Tuscany, romansa Prancis, pulau-pulau Yunani atau Spanyol cerah. Beberapa gaya pedesaan dan santai, sementara yang lain mewah dan canggih. Ciri-ciri tertentu dari sebuah taman Mediterania adalah kehangatan, lushness dan pesona dunia lama. Pergi untuk subur, tanaman aromatik dan bahan pedesaan. Elegan, furnitur besi tempa cocok baik dalam jenis taman, menggabungkan sederhana dan pedesaan dengan keanggunan dan kemahiran. Sebuah gazebo besi atau pergola juga merupakan fitur umum, menyediakan tempat teduh untuk bersantai.

Desain Oriental taman rumah minimalis asli memiliki budaya, agama dan tradisi saling terkait, membawa Anda pada perjalanan melalui pikiran, tubuh dan jiwa. Furnitur besi tempa bekerja dengan baik di sini karena memberikan rasa kuno - menghubungkan masa lalu untuk masa depan adalah bagian dari tradisi Oriental. Sebuah taman dianggap sebuah karya seni dalam beberapa kebudayaan, di mana mereka menggunakan langka - berbentuk, batu, batu, lumut dan semak-semak untuk mewakili berbagai objek dalam cara yang abstrak. Sebuah desain alami, merangkul musim, biasanya menggabungkan beberapa elemen. Air - ini bisa menjadi nyata atau simbolik, batu atau pengaturan batu, paviliun atau gazebo - untuk melayani teh, jembatan atau jalur dan lentera.

Seperti yang Anda lihat, furnitur besi tempa menawarkan fleksibilitas lengkap. Jika dalam beberapa tahun, jika Anda memutuskan untuk merubah taman Anda sekali lagi, itu akan cocok dengan apapun gaya yang Anda pilih Anda. Anda juga dapat mengubah warna dan gaya bantal Anda sehingga perabotan mudah akan menggabungkan diri ke dalam pengaturan baru Anda.

No comments:

Post a Comment