Sunday 9 February 2014

Desain Kamar Tidur Rumah Minimalis Type 36

Sebuah kamar tidur adalah tempat perlindungan pribadi di mana Anda dapat beristirahat dan bersantai jauh dari stres dan tekanan dari kehidupan sehari-hari. Mereka juga di mana Anda akan menghabiskan sekitar sepertiga dari tidur setiap hari, oleh karena itu penting bahwa mereka dirancang dengan kenyamanan dalam pikiran. Artikel ini memberikan beberapa tips tentang bagaimana merancang kamar tidur impian Anda, dan menjelaskan bagaimana untuk menemukan tempat terbaik untuk membeli bedroom furniture dan aksesoris dari.

rencana

Langkah pertama untuk merancang kamar tidur adalah untuk membuat skala bawah rencana ruang yang Anda harus bekerja dengan. Anda dapat menggunakan pita pengukur untuk menghitung panjang, lebar, dan tinggi ruangan, dan kemudian menggunakan pengukuran ini untuk membuat sketsa rencana di atas kertas kotak. Pastikan untuk menyertakan fitur desain tambahan ke rencana, seperti jendela, pintu, dan langit-langit rendah.

gaya

Langkah berikutnya adalah untuk mengetahui gaya ruangan yang Anda inginkan. Mencoba dan memilih gaya yang melengkapi dekorasi di seluruh rumah Anda. Apakah Anda lebih suka tampilan tradisional dan hias, atau apakah Anda lebih dari orang modern dan minimalis ? Anda bisa mendapatkan ide dan inspirasi dari majalah desain rumah minimalis type 36, atau dari foto-foto dari Internet. Anda juga mungkin ingin membuat papan mood, bersama dengan skema warna karena mereka membantu untuk memvisualisasikan ide-ide Anda.

tempat tidur

Tempat tidur adalah bagian paling penting dari furnitur di kamar tidur. Tidak hanya harus tampak hebat, tetapi juga harus nyaman juga. Seorang spesialis tidur akan dapat menyarankan Anda pada jenis yang tepat kasur untuk kebutuhan anda pada rumah minimalis type 36.

Furniture lainnya

Furniture lainnya dapat termasuk meja samping tempat tidur, peti laci, lemari berdiri bebas, dan meja rias. Buatlah daftar semua item yang Anda butuhkan di kamar tidur Anda. Anda kemudian dapat mencari furnitur dan produk secara online, dan sketsa mereka ke rencana Anda untuk melihat apakah mereka akan cocok.

penerangan

Pencahayaan dapat digunakan untuk menciptakan suasana yang tepat di kamar tidur Anda. Dimmer switch berguna untuk ketika Anda ingin menciptakan lingkungan yang lebih santai. Orang-orang yang menikmati membaca di tempat tidur mungkin ingin mendapatkan lampu baca dipasang mudah dijangkau dari tempat tidur. Lampu berwarna, atau kap lampu yang tidak biasa dapat digunakan untuk membuat pusat dalam waktu kamar tidur.

asesori

Aksesoris akan menambahkan sentuhan akhir untuk kamar tidur Anda. Lilin, bingkai foto atau mangkuk kecil bunga akan membuat tambahan yang bagus untuk setiap meja samping tempat tidur. Cermin dapat digunakan untuk membuat ruangan terlihat lebih besar. Bantal ekstra, melempar dan bantal di tempat tidur akan membuatnya tampak lebih mewah

Dimana Pembelian Furniture Bedroom dan Aksesoris Dari

Tempat terbaik untuk membeli bedroom furniture dan aksesoris dari pengecer spesialis. Anda dapat mencari secara online. Semua pengecer besar akan memiliki situs web di mana Anda dapat melihat gambar dan rincian produk yang mereka tawarkan, bersama dengan semua rincian kontak mereka. Beberapa perusahaan juga akan dapat menyesuaikan make custom furniture persis dengan spesifikasi Anda.

No comments:

Post a Comment