Sunday 9 February 2014

Berbagai Jenis Desain Rumah Minimalis Type 45

Ketika pindah ke rumah pertama Anda atau apartemen setelah kuliah itu bisa menjadi tugas menakutkan ketika datang untuk memutuskan bagaimana Anda akan menghias desain rumah minimalis type 45 Anda. Alasan itu bisa sangat menantang adalah bahwa kebanyakan orang, ketika mendekorasi rumah pertama mereka atau apartemen, ingin memamerkan gaya dan selera mereka yang unik dan bisa sulit memutuskan apa selera pribadi Anda. Selain itu, dapat menjadi sulit untuk memutuskan apakah akan tetap dengan satu tema atau menggabungkan gaya desain interior yang berbeda bersama-sama. Tiga jenis yang paling populer dari gaya desain interior yang modern / kontemporer, yang meliputi furniture modern dan furniture desain modern, Romantis, dan Perancis. Kebanyakan orang ingin memilih salah satu atau kombinasi dari dua atau tiga gaya tersebut untuk dekorasi rumah mereka.

The Modern / style kontemporer ditandai dengan pendekatan minimalis untuk desain. Kebanyakan orang yang lebih suka tampilan kontemporer lebih memilih untuk memiliki rumah yang tampaknya tidak memiliki kekacauan dan karenanya sangat sedikit furnitur. Tampilan juga menggunakan garis yang bersih dan potongan yang sangat jelas dari furnitur dalam gaya. Warna-warna yang biasanya berhubungan dengan jenis gaya hitam dan putih, namun, saat ini tampaknya cerah, warna-warna berani juga dapat menjadi bagian dari desain kontemporer, dan kuning cerah akan menjadi contoh.

Gaya Perancis adalah semua tentang pedesaan, negara terlihat. Banyak gaya Perancis memiliki cerah, furniture rinci yang juga terlihat antik. Potongan furnitur tertekan juga merupakan bagian dari gaya Perancis. Ini adalah semua tentang melihat alam. Warna-warna yang biasanya terkait dengan jenis gaya ringan dan warna-warna lembut, seperti kelabu tua atau warna hijau muda. Juga, lantai dalam gaya Perancis sering kayu atau ubin yang terlihat seperti itu telah dipakai.

The Romantic gaya adalah semua tentang warna dalam, besar furniture yang nyaman, dan kamar yang merasa nyaman dan intim. Desain semacam ini juga mendorong pencahayaan kurang dalam semua kamar untuk merasa lebih intim di setiap kamar. Juga, kain yang digunakan dalam gaya romantis harus berani dalam warna atau desain. Sejauh warna, tampilan Romantic seharusnya terlihat seperti kedengarannya, bergairah dengan nada yang mendalam seperti merah, jeruk, dan ungu. Akhirnya, banyak yang lebih memilih gaya romantis juga lebih memilih untuk memiliki karpet sebagai kamar sebanyak mungkin untuk memberikan desain rumah minimalis type 45 perasaan lebih intim dan nyaman.

Penting untuk diingat bahwa ini hanya tiga jenis utama dari gaya desain interior. Ada banyak pilihan lain yang tersedia untuk Anda. Dan, jika Anda tidak berencana untuk mengulangi seluruh rumah Anda dari atas ke bawah, adalah mungkin untuk masih memiliki gaya ini di rumah Anda tanpa lukisan semua dinding dan meletakkan di semua lantai baru. Hal ini juga penting untuk diingat bahwa itu adalah rumah Anda dan Anda jenis gaya yang akan membuat rumah benar-benar milikmu, jadi jangan takut untuk bereksperimen atau memasangkan gaya yang berbeda bersama-sama.

No comments:

Post a Comment