Sunday 9 February 2014

Rencana Dekorasi Taman Rumah Minimalis

Berbagai semata-mata tersedia untuk dekorasi rumah dan kebun dapat membingungkan banyak dekorator harapan. Namun, cara terbaik untuk menghias adalah untuk menelusuri pasar, dan menetap di tema untuk dekorasi sebelum membeli item untuk melaksanakan rencana tersebut. Selalu tetap fleksibel dalam rencana Anda, sehingga Anda dapat menampung dekorasi baru yang Anda tidak memikirkan, dan dapat menggantikan satu hal yang lain.

Berikut adalah beberapa tema yang dapat Anda miliki dalam pikiran saat memilih aksesori untuk rumah dan taman rumah minimalis Anda :

• Minimalis. Minimalis adalah dalam hal dekorasi di abad ke-21, terutama karena krisis ruang. Dekorasi minimalis bergantung pada banyak logam dan kaca, karena ini memantulkan cahaya dan membuat ruang terlihat lebih besar daripada mereka. Anda akan ingin pergi untuk garis tipis dan penembusan sebanyak mungkin, membuat perabotan lengkap, accessorised rumah Anda terlihat seolah-olah itu hanya memiliki minimum paling sederhana furnitur. Tinggi, lurus dan tipis baja rumah aksesoris seperti keranjang sampah, pembuka surat, gantung botol dan pemegang sendok garpu keduanya mudah pada mata dan tahan lama.

• Victorian. Masih sangat populer di Inggris, modus Victoria dekorasi berat pada kayu, besi dan ukiran hiasan. Seorang raja - size tempat tidur kayu dengan hiasan ukiran kepala dapat dilengkapi dengan dinding tempat lilin besi, memegang lampu baca Anda. Sconces awalnya dibuat untuk lilin juga dapat diadaptasi untuk cahaya lampu, memberikan Anda tampilan abad ke-19 dan kenyamanan abad ke-21. Pekebun besi tempa dan pemegang teh cahaya juga menawarkan tampilan megah. Carilah perak dan teh aksesoris yang cocok dengan dekorasi Anda secara keseluruhan - sentuhan-sentuhan kecil meningkatkan keaslian periode terlihat seperti tidak ada yang lain.

• Hijau. "Hijautema tidak berarti Anda harus memiliki dinding hijau, set sofa hijau dan hijau sprei. Hari ini, tema hijau untuk dekorasi rumah Anda berarti bahwa Anda memilih bahan yang berkelanjutan untuk dekorasi taman rumah minimalis rumah Anda, dan tetap berpegang pada warna yang secara alami terjadi di alam. Sebagai contoh, langit-langit biru muda dengan lampu adjustable kuning, tirai katun berwarna terang dan terang atau gelap furnitur rotan coklat meminjamkan membumi menyegarkan untuk sebuah ruangan. Bahan terbaik untuk rumah hijau adalah logam dan kayu daur ulang. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk membeli furnitur yang digunakan, karena jauh lebih murah daripada barang baru dan akan berarti menggunakan kembali sesuatu yang lain akan sia-sia. Menambahkan tanaman hijau di terakota atau pekebun bumi sederhana dapat meningkatkan tampilan hijau. Ada banyak mudah memelihara tanaman yang tumbuh dengan indah di jendela - kusen, yang juga dapat dipanen untuk menghasilkan herbal untuk memasak atau bahkan kosmetik. Jadi jika Anda ingin "go green di rumah baru Anda, Anda memiliki banyak pilihan untuk diri sendiri.

Dari dinding untuk furnitur untuk lantai dan taman, setiap bagian dari rumah Anda perlu diperhitungkan saat Anda menghias. Anda tidak perlu menggunakan aksesori pada setiap bagian, tetapi menjaga mereka dalam pikiran saat membuat rencana Anda. Browse melalui toko-toko dekorasi interior dan website, dan tidur lebih investigasi Anda untuk datang dengan rencana dekorasi yang bersifat utilitarian dan indah.

No comments:

Post a Comment